MB Gita Wibawa Praja Kab Tangerang Road to HB Cup 2014

Ini adalah kali ketiganya MB Gita Wibawa Prja (GWP) mengikuti kejurnas antar drumband/marching band Hamengku Buwono Cup. Kejuaraan yang dilaksanakan pada tanggal 21-22 Juni 2014, jenis lomba yang di ikuti MB GWP adalah Parade Street pada tanggal 21 Juni 2014 dan Display pada tanggal 22 Juni 2014 bertempat di GOR Amongrogo Jogjakarta.
Pada parade street MB GWP kembali menjadi juara 1 yang artinya 3 tahun berturut-turut dijuarai dan berhak mendapat piala tetap Hamengkubuwono. Dan pada mata lomba display MB GWP menjadi juara 2.
Kali ini MB GWP membawakan 2 tema, untuk parade membawakan Tema Dangdut dan lagu yang dimainkan adalah (Buka sikit Jos, Bang Jali dan Oplosan). dengan konsep yang sedikit berbeda dari band lain Color Guard MB GWP menggunakan double Guard sebagai properti benderanya.
Pada mata lomba display MB GWP membawakan tema The Story Of Naruto.... tema yang unik dan berkesan bagi para penonton, walaupun tidak menjadi juara 1 tapi ini adalah penampilan terbaik yang bisa kami persembahkan untuk penonton dan dewan juri. dengan persiapan yang singkat. Menggunakan para pelatih dalam (Para Senior MB GWP). Achmad Romdoni (analysis horn line), Ahmad Fatoni (Percussion Line) Choirul Anwar (Display) dan Siti Erlania (Color Guard). inilah yang dapat kami berikan dan persembahkan untuk kalian... dan sekali lagi We Are GWP...........
 Dan inilah sebagian foto-foto kami selama di Jogjakarta....





















Dan ini lah para pelatihnya



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "MB Gita Wibawa Praja Kab Tangerang Road to HB Cup 2014"

  1. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

    BalasHapus